Seminar dan Camp Sahabat Anak Pada Siswa SMA di Pontianak

dalam masa new normal ini, Prodi PG PAUD FKIP Untan didanai oleh fakultas melakukan kegiatan PKM Dosen yang selain mengkampanyekan gerakan ramah anak, juga sekaligus melakukan sosialisasi Prodi PG PAUD FKIP Untan untuk meningkatkan animo calon mahasiswa baru. sehingga tim PKM memutuskan untuk menyasar siswa siswi SMA kelas 11 dan 12 di pontianak.

kegiatan ini dihadiri oleh siswa siswi SMA di kota pontinak, sebanyak 20 peserta dari berbagai SMA seperti SMAN 4, SMAN 5, SMAN 7, SMAN 9, dan SMAN 10. Kegiatan ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan faceshield. kegiatan yang dilakukan di kedai perancis Untan ini dilakukan selama 2 hari, yaitu pada tangga 22-23 agustus 2020.

selain melibatkan Dosen-dosen Prodi PG PAUD, tim PKM juga mengundang perwakilan dari UPT Layanan Disabiltas dan assesmen kota Pontianak serta perwakilan dari Komisioner KPPAD Kalbar Divisi Data dan Informasi serta Hubungan Antar Lembaga, tidak lupa kegiatan ini juga melibatkan secara aktif mahasiswa PG PAUD FKIP Untan sebgai panitia dan pemandu kegiatan.