Pedoman Penulisan Karya Ilmiah FKIP Untan edisi Revisi ini diperuntukan kepada Mahasiswa FKIP Untan. Pedoman ini terdiri atas Pedoman Penulisan Skripsi, Tesis, Artikel, Makalah dan Laporan Penelitian. Pedoman ini terutama dimaksudkan bagi penulisan skripsi dan tesis yang dilakukan oleh mahasiswa Program Sarjana dan Pascasarjana yang ada di lingkungan FKIP Untan.

Pada edisi revisi ini terdapat beberapa penambahan (tidak terjadi perubahan mendasar dibandingkan  dengan  edisi  sebelumnya),  yakni,  tentang  jenis   jenis  penelitian seperti penelitian kuantitatif, kualitatif, pengembangan, dan penelitian tindakan kelas, ruang lingkup dan kode etik penulisan karya ilmiah, artikel penelitian, yang disertai dengan contoh-contoh pada lampiran serta penulisan artikel penelitian baik untuk mahasiswa maupun untuk dosen yang bersumber dari Simlitabmas Dikti.

Bagi mahasiswa yang baru atau akan menyusun tugas akhir Skripsi, silahkan melihat pedoman penyusunan tugas akhir terbaru dari FKIP Untan yang bisa di Download Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.