Prosiding SNP FKIP UNTAN 2019

Puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas izin-Nya, Kami dapat menyelesaikan penyusunan Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Untan dengan Tema Optimalisasi kualitas pembelajaran Abad 21 di Era Revolusi Industri 4.0 dalam Menghasilkan Pendidikan yang Profesional, yang diselenggarakan di FKIP Universitas Tanjungpura Pontiank pada tanggal 19 oktober 2019.

Semangat yang hendak dibangun dalam Seminar Nasional Pendidikan 2019 ini adalah refleksi kritis dan Optimalisasi inovasi pembelajaran pada Era Industri 4.0 dari komunitas akademik, pendidikan serta peneliti, untuk bersama-sama memberikan kontribusi pemecahan persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia dalam rangka membangun kemandirian dan martabat bangsa Indonesia di tengah moderisasi Era Industri 4.0.

Ide awal dari kegiatan Seminar Nasional Pendidikan adalah untuk mengoptimalkan Kualitas Pembelajaran mulai dari Pendidik sampai metode belajar. oleh karena itu, untuk menjaga eksistensi serta berkelanjutanya progam ini maka dituangkan ke dalam bentuk tulisan-tulisan ilmiah dalam bentuk prosiding.

Pada kesempatan ini, Tim Editor menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama, sehingga Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Untan 2019 kali ini dapat diterbitkan dengan baik. Tidak lupa dengan segala kerendahan hati, kami sampaikan permohonan maaf apabila dalam prosiding ini masih terdapat hal-hal yang dirasa belum memadai atau sesuai dengan harapan.

DOWNLOAD Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP Untan 2019