Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara SM-3T Angkatan V Tahun 2015

Berdasarkan Rapat Penetapan Hasil Seleksi Wawancara calon peserta SM-3T Angkatan V Tahun 2015 yang telah diselenggarakan pada tanggal 8 s.d. 10 Juli 2015, Direktur Diktendik Kemristekdikti telah menetapkan hasil seleksi wawancara peserta SM-3T Tahun 2015 dengan Keputusan Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan DIrektorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Nomor 1216/E4.1/2015 tentang Penetapan Hasil Tes Wawancara Peserta Program Sarjana Mendidik Daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T) Angkatan V Tahun Anggaran 2015. Hasil tes wawancara dapat dilihat secara langsung oleh masing-masing peserta dengan login menggunakan akun pendaftaran dan melalui menu Hasil Tes Wawancara dan Pemanggilan Prakondisi. (Lampiran Daftar Peserta Tes Wawancara )

Peserta yang dinyatakan lolos tahap seleksi wawancara diharuskan untuk mengisi pernyataan kesediaan untuk mengikuti kegiatan prakondisi sebelum pemberangkatan Program Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T) sesuai dengan waktu dan tempat penugasan yang ditetapkan, dan tunduk dengan aturan dan pedoman yang ditetapkan. Setelah itu, peserta diharuskan untuk mengikuti kegiatan Prakondisi yang sesuai dengan jadwal akan dimulai pada tanggal 3 Agustus 2015 dan berakhir pada 17 Agustus 2015.

Adapun terkait dengan pelaksanaan Prakondisi tersebut, berikut disampaikan beberapa hal penting yang harus diketahui dan diperhatikan oleh para peserta, yaitu:

  1. Prakondisi dilaksanakan mulai tanggal 3 s/d 17 Agustus 2015, bertempat di Magister Hukum Jl. Imam Bonjol (Jl. Daya Nasional)
  2. Para peserta harus melakukan registrasi hari Senin tanggal 3 Agustus 2015 pukul 07.00 WIB di meja panitia.
  3. Mengundang Orang Tua/Wali pada acara sosialisasi sekaligus pembukaan prakondisi pada tgl 3 Agustus 2015 Pkl 8:30 WIB di Magister Hukum.
  4. Para peserta mengenakan seragam celana panjang hitam - baju putih lengan panjang; (pria: celana panjang hitam ditambah dasi berwarna hitam; wanita: celana/rok hitam)
  5. Selama mengikuti kegiatan Prakondisi, peserta wajib mentaati tata tertib yang diberlakukan, dan mengikuti peraturan yang ditentukan
  6. Dalam mengikuti setiap pembelajaran di kelas, peserta wajib mengenakan seragam hitam-putih pada hari senin dan kamis; pakaian bebas rapi pada hari selasa, rabu, minggu; pakaian batik (jumat dan sabtu); mengenakan seragam Pramuka pada sesi Kepramukaan; dan pakaian olahraga pada sesi materi Ketahanmalangan
  7. Tidak diperkenankan meninggalkan kegiatan Prakondisi (selama kegiatan Prakondisi, peserta harus berada di tempat Diklat)
  8. Peserta diharapkan membawa bahan pendukung untuk pengembangan perangkat pembelajaran (silabus, buku ajar mapel SD, SMP, SMA sesuai Program Studi), laptop dan flashdisk sekurang-kurangnya berukuran 16GB.
  9. Selama kegiatan Prakondisi SM-3T peserta disediakan fasilitas berupa penginapan dan makan
  10. Menyiapkan fotocopy halaman depan buku rekening BRI (halaman no rekening, atas nama) bagi yang memiliki, dan bagi yang belum memiliki diharapkan segera membuatnya.

Terimakasih, dan Selamat kepada peserta yang Lolos seleksi, Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia!.