Penelitian dan PKM Sumber Dana PNBP DIPA FKIP Untan 2018

Kamis, 22 Februari 2018 dilaksanakan Sosialisasi tentang Panduan Penelitian Kompetitif 2018, Panduan Penelitian Non-Kompetitif 2018, dan Panduan Pengabdian pada Masyarakat 2018. Panduan ini sudah didiskusikan di tingkat senat FKIP Untan. Sosialisasi dipandu oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, dan Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum. Kegiatan dihadiri oleh Ketua/Sekretaris Jurusan, Ketua Program Magister, dan Ketua Program Studi. Melalui sosialisasi ini diharapkan Ketua/Sekretaris Jurusan, Ketua Program Magister, dan Ketua Program Studi memiliki persepsi yang sama terhadap ketentuan-ketentuan dalam pembuatan proposal dan laporan, serta kewajiban-kewajiban dalam penelitian, selanjutnya dapat mensosialisasikannya di Program Studi/Jurusan.

Pada tahun 2018 ini, FKIP menginginkan adanya peningkatan kualitas penelitian dan luaran yang dihasilkan. Tidak hanya penelitian kompetitif Dana DIPA PNBP FKIP Untan yang dituntut untuk menghasilkan luaran penelitian, namun untuk penelitian non-kompetitif (mandiri) dituntut juga untuk menghasilkan luaran sesuai dengan ketentuan yang ada dalam panduan. Dalam proposal penelitian diwajibkan untuk menuliskan anggaran publikasi. Selain itu, dalam penelitian juga diwajibkan untuk melibatkan mahasiswa minimal dua orang.

Kami beritahukan juga bahwa call proposal penelitian kompetitif sebesar Rp. 30.000.000,-/proposal mulai dibuka 23 Februari 2018 sampai dengan 23 Maret 2018. Dikumpulkan di Subbag Keuangan (sdr. Heni). Bagi Bapak/Ibu yang tidak menerima panduan, dapat diunduh di web FKIP. Jangan terlambat Bapak/Ibu semua, tersedia pendanaan untuk 12 proposal!!!!

Silahkan Bapak/Ibu untuk segera mengunduh: 

 

Pontianak, 22 Februari 2018
Wakil Dekan Bidang Akademik