Upacara Hari Pendidikan Nasional dan Pembukaan Kegiatan Dies Natalis Untan ke-56

Kabar Kampus


Kamis, 30 April 2015 - 15:17:43 WIB | dibaca: 1237 pembaca



Hari Pendidikan Nasional atau yang dikenal dengan Hardiknas ini diperingati setiap tanggal 2 Mei. Pada tahun ini, Universitas Tanjungpura Pontianak memperingati Hardiknas dengan Upacara Bendera dan rangkaian kegiatan menarik lainnya.

Upacara Bendera yang dilaksanakan pada Sabtu, 2 Mei 2015 di Lapangan Sepak Bola GOR Untan akan dihadiri oleh para dosen, karyawan dan segenap civitas akademika Universitas Tanjungpura. Tidak hanya itu saja, Upacara Bendera peringatan Hari pendidikan Nasional Tahun 2015 yang dimulai pada pukul 07.30 WIB ini juga sekaligus merupakan pembukaan rangkaian kegiatan Dies Natalis Untan ke-56.

Setelah Upacara tersebut akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan outdoor menarik seperti Atraksi Corsik Maching Band, Senam Massal Doorprice, Atraksi Blue Jacket Drums, lomba Masak dan Atraksi Terjun Payung. Segala rangkaian kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola GOR Universitas Tanjungpura.

Selanjutnya, secara resmi Rektor Universitas Tanjungpura melalui Surat Nomor 8987/UN22/TU/2015 tanggal 23 April 2015 tentang Upacara Hari Pendidikan Nasional, mengundang para dosen, karyawan dan seluruh civitas akademika Untan untuk menghadiri dan mengikuti upacara tersebut.

"Maju Terus Pendidikan Indonesia dan Jaya Selalu Universitas Tanjungpura"


Berita Terkait Kabar Kampus / Dies Natalis Untan ke-56

Seminar Nasional Penerapan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PIPT) 2015 Universitas Tanjungpura

Memperkenalkan EDOM untuk membantu meningkatkan mutu pembelajaran di Kampus FKIP Untan

Seminar Internasional Pendidikan

Pisah Sambut Dekan FKIP Untan

Mahasiswa Baru Program pascasarjana S2 di Lingkungan FKIP Untan Tahun 2014/2015