Pengiriman Data dan Berkas e-PUPNS

Kepegawaian


Jumat, 20 November 2015 - 08:30:42 WIB | dibaca: 422 pembaca



Sehubungan dengan surat Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kemeterian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Nomor : 1180/A2.4/KP/2015 tanggal 17 Nopember 2015 tentang Pengiriman Data dan Berkas e-PUPNS, maka bersama ini dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Bagi PNS/Unit kerja yang belum melakukan Registrasi, diharapkan untuk segera melakukan REGISTRASI, termasuk PNS yang sedang tugas belajar (dalam/luar Negeri), sedang dalam proses pindah/pensiun, sedang dikenai hukuman disiplin, PNS yang sakit, cuti diluar tanggungan negara dan lain-lain yang belum mempunyai kekuatan hukum dikeluarkan dari PNS.
  2. Bagi PNS/Unit kerja yang belum mengirimkan data dan melengkapi berkas untuk verifikasi offline, diharapkan segera melaksanakan pemberkasan, karena toleransi sudah diberikan sejak tanggal 6 November 2015 yang lalu, dan apabila data dan berkas yang dikirim tidak lengkap, menjadi tanggung jawab masing-masing PNS dan Pimpinan berkewajiban untuk mengingatkan.
  3. Diharapkan agar PNS/Unit kerja mengirimkan berkas berupa daftar Riwayat Hidup (Lampiran Perka BKN no: 11 Tahun 2002) susunan keluarga/kartu keluarga sebagaimana dimaksud dalam surat terlampir.

Silahkan Download Berkas:

Demikian informasi yang dapat disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya, diucapkan terima kasih.


Berita Terkait Kepegawaian /

Agama Tidak Diajarkan

Bukan Kelas Dua

FKIP Untan Mencari Model Pembelajaran di abad ke-21

IPK; Mitos atau Realitas

Syukuran Wisuda FKIP Untan Periode 1 Tahun 2015/2016