Lampu Hijau Prodi Baru FKIP UNTAN Tahun 2014

Kabar Kampus


Kamis, 20 Maret 2014 - 16:35:16 WIB | dibaca: 3276 pembaca



Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tanjungpura pada tahun 2014 akan semakin semarak dengan hadirnya enam (6) Program Studi Baru yang akan meramaikan khasanah keilmuan di Universitas Tanjungpura yang sangat bermanfaat untuk pembangunan Sumber Daya manusia di Kalimantan Barat.

 

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) melalui Suratnya Nomor : 147/E.E2/DT/2014 tanggal 17 Februari 2014 telah memberikan sinyal lampu hijau untuk dibukanya penyelenggaraan Prodi Baru di Universitas Tanjungpura, termasuk di dalamnya terdapat 6 Program Studi Baru yang akan bernaung di bawah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yaitu :

1.      Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PKn) = Program S1

2.      Pendidikan Sejarah = Program S1

3.      Pendidikan Geografi = Program S1

4.      Pendidikan Kepelatihan Olah Raga = Program S1

5.      Pendidikan IPS = Program S1

6.      Perpustakaan = Program D3

 

Dr. Martono selaku pembantu Dekan I mengungkapkan  saat ini FKIP Untan sedang berbenah untuk menyabut lahirnya prodi-prodi baru tersebut yang tidak lama lagi akan berkiprah di FKIP Untan dan menjadi alternatif pilihan bagi tamat-tamatan SMU dan SMK yang akan mendalami ilmu-ilmu diatas. Dukungan dari semua pihak sangat diharapkan untuk membantu menginfomasikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kalimantan Barat.


Berita Terkait Kabar Kampus /