Kerjasama FKIP UNTAN dan Yayasan Kejayaan Islam Khatulistiwa (YKIK)

Dunia Pendidikan


Kamis, 29 Oktober 2015 - 09:13:57 WIB | dibaca: 1363 pembaca



Alhamdulillah, Selasa 27 Oktober 2015, pukul 14.30 ditandatangani Nota Kesepakatan Kerjasama antara Yayasan Kejayaan Islam Khatulistiwa (YKIK) dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tanjungpura Pontianak. Penandatanganan dari pihak yayasan dilakukan oleh Kepala SMA Islam Al-Azhar 10 Pontianak (Dra. Susanti Liswar), sedangkan dari pihak FKIP UNTAN oleh Dekan FKIP Untan (Dr. H. Martono). Kegiatan kerjasama bertujuan untuk membina dan meningkatkan mutu pendidikan di SMA Islam Al-Azhar 10 Pontianak.  

Mengawali acara dilakukan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Selanjutnya, kata sambutan oleh Pembantu Rektor II (mewakili Rektor) sekaligus membuka  kegiatan  kerjasama antara YKIK dan FKIP Untan.  Acara selanjutnya kata sambutan oleh Dekan FKIP Untan  dan Ketua  YKIK. Kegiatan diakhiri dengan pembacaan do’a.

Acara penandatanganan MOU dihadiri oleh Pembantu Dekan I, para Ketua Prodi FKIP Untan yang terlibat dalam kerjasama,  staf FKIP untan, pengawas dari yayasan Al-Azhar di Jakarta,  pengurus YKIK,  guru dan OSIS SMAI  Al-Azhar 10.  

 

 Tanda Tangan Nota Kesepakatan oleh Dekan FKIP Untan (Dr. H. Martono) dan Kepala SMA Islam Al-Azhar 10 Pontianak (Dra. Susanti Liswar)

Nota Kesepakatan yang sudah ditandatangani 

 


Berita Terkait Dunia Pendidikan /

Seleksi Calon Mahasiswa Baru: Seleksi Mandiri 2015

SBMPTN 2015 : 693 Ribu Calon Mahasiswa Siap Perebutkan Kursi di 74 PTN

Tanjungpura Nama Kampusku

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri: SBMPTN 2015

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2015